header-logo.png
  • Tanggal :23 Desember 2023
  • https://www.instagram.com/p/C1JrGh2r62W/?img_index=1

TNUK Mendapatkan Penghargaan dari Polres Pandeglang

Hi Sobat BaCuSa,

Hari ini (22 Desember 2023), Kepala Balai Taman Nasional Ujung Kulon (BTNUK) Ardi Andono, S.TP., M.Sc @ardijabar mendapatkan Piagam Penghargaan yang diberikan oleh Kepala Kepolisian Resor Pandeglang (Kapolres) @polres_pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H.

Kapolres Pandeglang memberikan Piagam Penghargaan kepada Kepala BTNUK atas partisipasinya dalam menciptakan situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (KAMTIBMAS) yang aman di wilayah TNUK Pandeglang. Sebaliknya, Kepala BTNUK juga berkesempatan memberikan Piagam Penghargaan kepada Kapolres Pandeglang atas partisipasi dan dukungan Polres Pandeglang dalam upaya penyelamatan Badak Jawa di TNUK.

Seperti yang di ketahui, BTNUK dan Polres Pandeglang aktif berkoordinasi dalam kegiatan penegakan hukum di wilayah kawasan TNUK yang masuk kedalam wilayah hukum Polres Pandeglang, khususnya upaya dalam mencegah kegiatan perburuan satwa di dalam kawasan TNUK.

Kapolres Pandeglang dalam komitmennya, siap membantu TNUK dalam penegakan hukum serta penanganan kasus yang terjadi di TNUK, utamanya dalam mencegah perburuan Badak Jawa sebagai ikon Padeglang. Salah satu kegiatan antisipasi nya adalah operasi gabungan antara TNUK dan Polri serta kegiatan-kegiatan sosialisasi lainnya dapat melibatkan Polsek Sumur @polsek_sumur123 dan Polsek Cimanggu @polsek_cimanggu_321_banten yang berada di sekitar kawasan TNUK.

BTNUK mengapresiasi kinerja luar biasa dan segala kontribusi dari Polres Pandeglang, khususnya dalam upaya penyelamatan Badak Jawa di TNUK. Teruslah menjadi panutan dan contoh yang baik untuk kami semua.

Rastra Sewakotama,
Salam Presisi!

412099863_672056855113267_3820659431004234394_n.webp

Copyright© 2024 Balai Taman Nasional Ujung Kulon. All right reserved.