header-logo.png
  • Tanggal :21 Januari 2024
  • https://www.instagram.com/p/C2Wvp1LrdKf/?img_index=1

Penanaman di JRSCA menandai komitmen TNUK dalam pengaktifan JRSCA

Hi Sobat BaCuSa,

Masih dalam rangkaian acara Temu Kangen Rimbawan BTNUK, Kamis, 18 januari 2024 bertempat di Kantor JRSCA Legon Pakis, Desa Ujung Jaya dilakukan aksi penanaman bersama Purna Rimbawan TNUK.

Acara dibuka oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha BTNUK Sanggara Yudha, S.Hut., M.Sc dalam agenda Pembinaan Pegawai BTNUK Tahun 2024. dilanjutkan dengan arahan Kepala Seksi PTN Wilayah II Pulau Handeuleum Ujang Acep, S.Hut dan Kepala Seksi PTN Wilayah I Pulau Panaitan Dedi Juherdi, S.Hut., M.H. Para Purna Rimbawan TNUK yang hadir dalam acara ini, turut memberikan bimbingan dan arahan sebagai bekal bagi para pegawai TNUK.

Hadir dalam acara tersebut, Drs. Hidayat PG,Dipl (Kepala Sub Bagian Tata Usaha Periode 2016 – 2017), R. Uus Sudjasa D.,B.ScF (Kepala SPTN Wilayah II P. Handeuleum Periode 2007 – 2010), Husen (Kepala SPTN Wilayah I Pulau Panaitan Periode 2012 – 2020), serta Para Alumni lainnya. Juga turut hadir perwakilan mitra YABI (Yayasan Badak Indonesia) @badak.indonesia , dan ALeRT (Aliansi Lestari Rimba Terpadu) @alert_indonesia

Acara dilanjutkan dengan aksi penanaman pohon bersama disekitar lokasi JRSCA (Kawasan perkantoran Legon Pakis). Walaupun sempat diguyur hujan, namun tidak menyurutkan niat para senior TNUK dan peserta lainnya untuk melakukan aksi penanaman pohon sebagai bentuk kecintaan yang tinggi pada lingkungan dan TNUK khususnya.

Terimakasih bagi seluruh Purna Rimbawan TNUK yang telah berdedikasi dan tetap mendukung upaya menjaga dan melestarikan TNUK. Semoga pengorbanan dan dedikasi Bapak semua menjadi kebaikan dan keberkahan bagi kita.

10.png     3.png

Copyright© 2024 Balai Taman Nasional Ujung Kulon. All right reserved.