header-logo.png
  • Tanggal :03 Maret 2024
  • https://www.instagram.com/p/C4CNBjUSFsI/?img_index=1

Kerja Bakti Pegawai Balai TNUK dalam Menjaga Kebersihan Kantor

Hi Sobat BaCuSa,

Kondisi lingkungan kerja merupakan hal yang sangat mempengaruhi produktivitas pegawai. Salah satu hal yang bisa meningkatkan kualitas kondisi lingkungan kerja adalah dengan menjaga kebersihan lingkungan kerja.

Selain karena ruang kerja adalah tempat menghabiskan waktu setiap harinya sehingga haruslah nyaman, lingkungan kerja yang bersih pastilah terjamin kesehatannya. Dengan lingkungan kerja yang sehat maka pegawai bisa bekerja dengan nyaman dan terbebas dari penyakit.

Pegawai TNUK juga rutin melakukan Kegiatan bersih-bersih kantor loh. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kebersihan lingkungan kantor dan mempererat hubungan antara sesama pegawai. Kegiatan ini juga sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab kita untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar kantor.

Kepala Balai TNUK, Ardi Andono, S.TP., M.Sc @ardijabar menekankan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kantor sebagai bentuk apresiasi terhadap lingkungan kerja yang telah memberikan kita banyak manfaat.

Seluruh pegawai Balai TNUK turut serta dalam kegiatan ini dengan semangat dan antusiasme yang tinggi. Mereka berbagi tugas dan bekerja sama dalam membersihkan lapangan belakang kantor, mulai dari membersihkan sampah hingga memangkas rumput dan tanaman liar.

Nah Sobat BaCuSa, yuk kita mulai dari diri sendiri untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita.

Copyright© 2024 Balai Taman Nasional Ujung Kulon. All right reserved.