header-logo.png
  • Tanggal :30 Mei 2024
  • https://www.instagram.com/p/C7lVOhaynqw/?img_index=1

D’Touring KSDAE Kunjungi Balai Taman Nasional Ujung Kulon

Hi Sobat BaCuSa,

Late Post.
D’Touring KSDAE yang merupakan komunitas motor lingkup KSDAE pada Sabtu dan Minggu, 18-19 Mei 2024 melakukan Touring Bogor-Banten (Balai TNUK). Sebanyak 40 (empat puluh) motor ikut dalam kegiatan tersebut dan rombongan di pimpin langsung oleh Sekretaris Direktorat Jenderal KSDAE @konservasi_ksdae , Suharyono, SH., M.Si, M.Hum. Rombongan diterima langsung oleh Kepala Balai TNUK, Ardi Andono, S.TP., M.Sc @ardijabar di halaman kantor Balai TNUK - Labuan

Selain jalan-jalan dan memberikan pengalaman yang menyenangkan serta meningkatkan daya tahan fisik, kegiatan Touring ini sekaligus menjalin tali silaturahmi antara D’Touring KSDAE dengan personil Balai TNUK.

Beberapa agenda yang sudah disusun akhirnya terlaksana dengan baik, diantaranya adalah mengunjungi pantai pandan carita untuk melepas lelah dan menikmati Sunset, malam keakraban D’Touring KSDAE dengan personil Balai TNUK dengan acara doorprice dan arahan dari Setditjen KSDAE “Bahwa kita harus selalu kompak, saling mendukung dan mengikuti aturan-aturan dalam bekerja” (18/5/2024).

Kegiatan selanjutnya adalah senam bersama pada Minggu pagi (19/5/2024) bersama D’Touring KSDAE dan Balai TNUK di halaman parkir kantor Balai TNUK. Selanjutnya Rombongan D’Touring KSDAE kembali ke Bogor.

Salam Kompak KSDAE!

Desain tanpa judul (21).png   Desain tanpa judul (19).png

Copyright© 2024 Balai Taman Nasional Ujung Kulon. All right reserved.