header-logo.png
  • Tanggal :22 Juni 2024
  • https://www.instagram.com/p/C8gCdJDS7LW/?img_index=1

Serah Terima Jabatan Ketua Perwita Wana Kencana Daerah Banten

Hai Sobat BaCuSa,

Bertempat di ruang rapat Kantor Balai Taman Nasional Ujung Kulon (TNUK), pada Kamis, 20 Juni 2024 telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Ketua Perwita Wana Kencana (PWK) Daerah Banten dari Ny. Darsih kepada Ny. Irna Ardi Andono, juga sekaligus pengukuhan pengurus dan anggota PWK Daerah dan cabang Banten.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Balai TNUK, Ardi Andono, S.TP., M.Sc @ardijabar selaku pembina Perwita Wana Kencana daerah Banten dan pembina Dharma Wanita Persatuan TNUK @dwp_ujungkulon , Wakil Ketua DWP Dinas Lingkungan Hidup Kab. Pandeglang @dlh.pandeglang , Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Pandeglang @osismpk_smagalang03 selaku pembina PWK Cabang Banten, Ketua PWK Cabang Banten, Perwakilan SMK Negeri 3 Pandeglang @smkn3pandeglang , Manager Yayasan ALeRT @alert_indonesia serta pengurus dan anggota PWK Daerah dan Cabang Banten.

Perwita Wana Kencana merupakan penyempurnaan dari Persatuan Wanita Kehutanan yang didirikan pada tanggal 27 September 1946 dengan tujuan mewujudkan pribadi wanita kehutanan yang maju, mandiri dan berbudi pekerti yang luhur. Dalam keanggotaanya PWK ini terdiri dari anggota biasa, dimana wanita WNI yang ruang lingkup kegiatan atau kehidupannya berkaitan dengan bidang kehutanan dan atau berasal dari keluarga rimbawan, dan anggota luar biasa, dimana wanita WNI yang ruang lingkup kegiatan atau kehidupannya tidak berkaitan dengan bidang kehutanan dan atau tidak berasal dari keluarga rimbawan namun berkomitmen untuk mendukung kegiatan kehutanan.

Selamat bekerja kepada Ketua PWK Daerah Banten, Ny. Irna Ardi Andono bersama jajarannya, semoga dapat memberikan kontribusi yang besar untuk mendukung kegiatan kehutanan dari berbagai aspek dan bidang yang berkaitan dengan kehutanan.

Maju Perwita Wana Kencana, Maju Kehutanan Indonesia

2.png  3.png

Copyright© 2024 Balai Taman Nasional Ujung Kulon. All right reserved.