header-logo.png
  • Tanggal :15 Juli 2024
  • https://www.instagram.com/p/C9gdd5PSMG6/?img_index=1

Ibu Menteri Siti Nurbaya, membuka In-Class Green Youth Movement Angkatan 2

Hi Sobat BaCuSa,
Tahukah kalian?

Green Youth Movement Angkatan 2 @green.youthmovement telah dimulai sob. Kegiatan ini diselenggarakan secara hybrid dan diikuti kurang lebih sebanyak 370 peserta daring yang tersebar di seluruh Indonesia, salah satunya Simpul Belajar Balai Taman Nasional Ujung Kulon Provinsi Banten nih Sob.

Dipimpin langsung oleh Menteri LHK, Prof. Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc @siti.nurbayabakar Dalam pembukaan “GYM 2” tahun 2024, beliau menyampaikan “Green Youth Movement diharapkan dapat menjadi wadah dalam memfasilitasi tumbuhnya generasi muda Indonesia sebagai pelopor dan duta penyelamat lingkungan hidup dan kehutanan.” ucap Menteri LHK.

Menteri LHK juga berpesan kepada para Green Heroes untuk terus menjadi pemimpin muda yang penuh dengan harapan dan karya besar. Untuk masa depan diri sendiri, dan juga untuk masa depan bangsa.

Pada Simpul Belajar Balai Taman Nasional Ujung Kulon terdapat 20 siswa dan siswi yang tersebar dari 10 sekolah di Kecamatan Labuan. Para Green Heroes ini akan melewati proses belajar in-class selama 6 hari mulai dari 14 Juli s.d 20 Juli 2024. Mereka akan mendapatkan mentoring pendalaman isu dan skill bersama alumni Green Leadership Indonesia dan setelah itu akan dilakukan pendampingan sebelum dilantik menjadi Duta Hijau (Green Ambassador).

Green Youth Movement, Memfasilitasi Tumbuhnya Generasi Muda Sebagai Pelopor dan Duta Penyelamat Lingkungan Hidup dan Kehutanan!

2.jpg     3.jpg     6.jpg

Copyright© 2024 Balai Taman Nasional Ujung Kulon. All right reserved.