header-logo.png
  • Tanggal :30 Januari 2023
  • Humas BTNUK

KUNJUNGAN KERJA KOMISI V DPRD PROVINSI BANTEN KE TN UJUNG KULON

IMG_2132.JPG     IMG_2151.JPG     IMG_2241.JPG     IMG_2274.JPG


Senin, 30 Januari 2023 Komisi V DPRD Provinsi Banten mengadakan kunjungan kerja ke kantor Balai Taman Nasional Ujung Kulon. Agenda kunjungan kerja tersebut dalam rangka pengawasan mengenai peran Taman Nasional Ujung Kulon pada Sektor Pendidikan.

Kunjungan Komisi V DPRD Provinsi banten dipimpin langsung oleh Ketua Komisi V Dr.Yeremia Mendropa,ST,MM,MBA beserta wakil ketua dan anggota yang berjumlah 10 orang.

Kepala Balai TN Ujung Kulon dalam sambutannya menyampaikan bahwa TN Ujung Kulon selalu berperan aktif dalam sektor pendidikan karena merupakan salah satu misi Taman Nasional Ujung Kulon adalah “meningkatkan fungsi TNUK bagi pengembangan Ilmu Pengetahuan, Penelitian dan Pendidikan”. Diantaranya adalah kegiatan pendidikan konservasi untuk tingkat TK/Paud , tingkat Sekolah Dasar, tinggkat Sekolah Menengah Pertama, tingkat Sekolah Menengah Atas serta tingkat Universitas.

Dalam sesi dengar pendapat, Komisi V menyampaikan beberapa arahan untuk ditindaklanjuti, diantaranya adalah TNUK harus lebih memperkuat dalam bidang pendidikan dan bukan hanya untuk tingkat kabupaten pandeglang, melainkan ke kabupaten/kota yang ada di provinsi banten.

Pertemuan diakhiri dengan poto bersama di halaman kantor Balai TN Ujung Kulon.

Copyright© 2024 Balai Taman Nasional Ujung Kulon. All right reserved.