header-logo.png
  • Tanggal :07 Agustus 2023
  • Humas TNUK

CAMPAIGN HKAN 2023 DI BUNDARAN HI JAKARTA

Hallo sobat bacusa pada hari ini 6 Agustus 2023 Direktorat PJLKK menyelenggarakan event campaign Car Free Day dalam rangkaian Road to HKAN 2023 di Bundaran Hotel Indonesia Jakarta bersama dengan Biro Humas, Setditjen KSDAE, Dit PKK, RenKK, KKHSG, BPPE, TN. Gunung Halimun Salak, TN. Gunung Gede Pangrango, TN. Ujung Kulon, TN. Kepulauan Seribu, BKSDA DKI Jakarta, BKSDA Jawa Barat, Komunitas Sepeda KSDAE dan mitra KSDAE sebagai bentuk dukungan untuk memperingati Hari Konservasi Alam Nasional (HKAN) pada 10 Agustus tahun 2023 yang bertujuan untuk memberikan edukasi konservasi kepada masyarakat luas.

Beberapa kegiatan yang dilakukan pada acara ini diantaranya jalan santai, pembagian bibit kepada masyarakat dan edukasi konservasi.

Taman Nasional Ujung Kulon turut hadir sebagai salah satu Conservationmate dengan diadakannya campaign ini di harapkan dapat menginformasikan setiap tanggal 10 Agustus sebagai Hari Konservasi Alam Nasional sekaligus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya konservasi alam khususnya dalam kehidupan sehari-hari.

Campaign ini juga merupakan bagian kegiatan Road to HKAN 2023 yang puncak acaranya akan dilaksanakan pada bulan oktober 2023 di TWA Bukit Tangkiling, Kalimantan Tengah.

Copyright© 2024 Balai Taman Nasional Ujung Kulon. All right reserved.